top of page

Nasihat Beckham untuk Memphis Depay

Banyak yang berasumsi Memphis Depay yaitu pembelian percuma Manchester United. Dengan nilai transfer meraih 25 juta pound atau setara dengan 524, 7 miliar rupiah, Depay nyatanya cuma dapat menyumbangkan empat gol dalam 13 tampilan di seluruhnya pertandingan berbarengan Setan Merah.

Banyak media Inggris yang menyebutkan Depay terserang kutukan jersey bernomor punggung tujuh Manchester United. Judi Bola Online Histori menunjukkan bahwa tak seluruhnya bintang sepak bola yang mencapai berhasil saat kenakan kostum bernomor tujuh di Old Trafford. Angel di Maria, Michael Owen, serta Antonio Valencia termasuk juga nama tenar yang tidak berhasil penuhi ekspektasi umum waktu mengenakan seragam kostum " bersejarah " itu.

Tetapi David Beckham yang sempat juga kenakan jersey bernomor punggung tujuh waktu membela Manchester United pada 1992 sampai 2003, berasumsi kostum itu bukanlah kutukan. Agen Bola Sbobet Becks merekomendasikan supaya Memphis tak terasa terbebani lantaran dianya kenakan satu diantara kostum paling ikonik didunia sepak bola.

" Kostum bernomor punggung tujuh sangatlah istimewa untuk Manchester United. Saya tak lihat kenyataan ini juga sebagai intimidasi, tetapi suatu kehormatan. Football Menarik lihat perjalanan karir beberapa pemain yang kenakan kostum itu dalam sebagian periode paling akhir, " kata Beckham seperti ditulis Dailymail.

" Waktu seseorang pemain memperoleh kostum bernomor punggung tujuh, semestinya tak jadi permasalahan siapa yang pernah mengenakannya pada saat lantas serta apapun prestasinya. Lynbet.net Untuk saya kostum ini tak menghadirkan desakan, tetapi ide, " ucap bekas kapten tim nasional Inggris itu.

Beckham juga mengaku bahwa mulai sejak lama dia sudah menaruh hasrat untuk mempunyai kostum bernomor punggung tujuh. Tetapi ia tak pernah meminta Sir Alex Ferguson - Manajer Manchester United saat itu - untuk memberi kepadanya.

" Saya inginkan kostum bernomor tujuh lantaran Bryan Robson serta Eric Cantona, namun tak pernah memikirkan bakal memperolehnya. Lynbet.com Tetapi manajer menelepon saya serta menyampaikan dia sudah mengontrak Teddy Sheringham yang inginkan kostum nomer sepuluh. Tak pernah ada pembicaraan lagi, " tutur Beckham.

" Saya pribadi tak menganggapnya juga sebagai jersey saya. Kostum itu milih George Best, Bryan Robson, Eric Cantona. Saya cuma mau pemain yang kenakan kostum bernomor punggung tujuh untuk lakukan yang paling baik serta melindungi Manchester United juga sebagai satu diantara club paling baik didunia, " tuturnya. Sport


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page