top of page

Legenda Chelsea Yakin Eden Hazard Mampu Bangkit

Legenda Chelsea, Ginfranco Zola, yakin bahwa Eden Hazard bisa bangkit dari keterpurukan serta tengah berjuang jadi tambah baik.

Zola juga mengungkap kesamaannya dengan pemain 24 th. itu pada musim pertama serta keduanya di Stamford Bridge. Sport

Penurunan performa Hazard musim ini adalah semula dari tanda-tanda permasalahan Chelsea. Poker Indonesia Penampilannya bukanlah seperti seorang yang menyabet gelar Pemain Paling baik musim 2014-2015, waktu ia serta timnya dibawah arahan Jose Mourinho jadi juara Premier League.

Hazard, yang berhimpun berbarengan Chelsea dari Lille pada 2012, musim ini kerapkali dicadangkan sesudah tidak berhasil cetak gol dari 18 tampilan berbarengan The Blues di seluruhnya pertandingan. Judi Poker Online Walau sebenarnya musim lantas, Hazard cetak 14 gol serta 12 assist dari 38 pertandingan Premier League.

Hal semacam ini diperburuk dengan tersingkirnya Chelsea dari Piala Liga, serta terjerumus di posisi ke-16 klassemen Premier League sesudah memerankan 12 kompetisi.

Zola yang mempunyai posisi sama juga dengan Hazard waktu masih tetap jadi pemain, yakin bahwa Hazard dapat bangkit untuk jadi tambah baik. Mamipoker.com

“Hazard ada pada kondisi sama dengan yang pernah saya alami di th. ke-2 berbarengan Chelsea, ” kata pria 49 th. itu pada Omnisport.

“Tahun pertama jalan sangatlah bagus, sama dengan Hazard, ia lakukan beberapa hal, memperoleh banyak pernyataan, serta saat ini ia disorot selama saat. Itu seluruhnya membuat apa yang ia perbuat jadi sedikit lebih susah. ” Chipoker.net

“Semua pemain lewat step ini, namun saya pikir hal semacam ini bakal bagus untuk dia, lantaran ini bakal membuatnya memikirkan semakin banyak perihal permainan. "

“Jadi ini seluruhnya adalah suatu peluang untuk dia supaya jadi pemain yang tambah baik. Dia masih tetap muda serta mempunyai potensi untuk jadi satu diantara yang paling baik, ” papar pemain yang mengenakan seragam Chelsea mulai sejak 1996 sampai 2003 itu. Football


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page