top of page

Tembakan Morata Tumpul, tapi Operan Lebih Akurat

Striker Juventus, Alvaro Morata, tengah alami paceklik gol terlebih di arena Serie A 2015-16.

Lihat karir selama musim ini, Morata tengah nikmati beberapa hal yang pahit sekalian manis di.

Pada awal 2015-16, penyerang asal Spanyol itu mensejajarkan dianya dengan legenda Juventus, Alessandro Del Piero, juga sebagai pemain Juve yang bisa senantiasa cetak gol di lima pertandingan Liga Champion beruntun. Agen Bola Online

Cuma itu saja yang dapat dibanggakan Morata. Pasalnya, produktivitas gol pemain berumur 23 th. itu di Serie A musim ini tengah alami penurunan dibanding 2014-15.

Hingga minggu ke-12 Serie A 2015-16, Morata hanya mengemas satu gol dalam 10 tampilan.

Walau sebenarnya, ia bisa mengukir empat gol dalam delapan tampilan dengan jumlah minggu yang sama di Serie A musim lantas. Prediksi Bola

Hanya satu gol Morata di liga musim ini terwujud manfaat menolong Juventus menaklukkan Bologna 3-1 (4/10).

" Jujur saja, saya bermain dengan sebagian permasalahan. Hal semacam itu yang buat saya kesusahan. Musim ini, saya belum dapat bermain penuh, " tutur Morata pada Gazzetta dello Sport.

" Saya ketahui saya mesti tampak tambah baik serta saya belum bermain sebagus musim lantas. Sbobet Saat ini, saya mesti tingkatkan kekuatan saya memperhitungkan saya masih tetap berumur 23 th., " ucap product akademi Real Madrid itu.

Walau terakhir tengah dikritik lantaran perbendaharaan golnya, Morata mengakui tak ambillah pusing. Football

Morata bahkan juga menyampaikan tak menempatkan tujuan juga sebagai pencetak gol paling banyak Serie A.

" Maksud saya yaitu memenangi banyak kelar, bukanlah ada di puncak daftar pencetak gol. Channelbola.com Apa fungsinya cetak 25 gol bila saya tak memenangi apa pun berbarengan tim? " kata Morata.

Walau tengah hemat cetak gol, Morata alami penambahan dalam hal operan musim ini daripada musim lantas.

Hal semacam itu bisa dipandang dengan memperbandingkan keseluruhan assist, umpan kunci, serta akurasi operan di Serie A 2015-16 dengan 2014-15. Sport


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page