top of page

Messi, Suarez, Neymar Masih Lebih Tajam dari Bale, Benzema, Ronaldo

Sesudah musim lantas menghimpun gol semakin banyak, trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar kembali unggul dari trisula Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo hingga selama ini.

Ada 122 gol di buat Messi, Suarez, serta Neymar musim lantas. Agen Bola Terpercaya Gol-gol itu jadikan mereka juga sebagai lini depan paling mematikan serta paling produktif didunia, yang selanjutnya mengantar Barcelona mencapai treble winners. Sport

Di periode yang sama trisula El Real melesakkan 100 gol ke gawang lawan-lawan mereka. Judi Bola Online Tak ada titel didapat El Real diakhir musim, yang berbuntut pemberhentian Carlo Ancelotti.

Sesudah 11 minggu pertama La Liga Primera teratasi, trio MSN punya Barcelona masih tetap lebih unggul dari BBC-nya Madrid.

Walau Messi tidak hadir sekurang-kurangnya dalam dua bln. paling akhir, MSN selama ini telah melesakkan 32 gol di seluruhnya pertandingan. Agen Sbobet Terpercaya Sesaat BBC baru 22 kali menjebol gawang lawan-lawan El Real.

Memanglah Barcelona telah melakukan kompetisi semakin banyak, berkenaan tampilan mereka di Piala Super Spanyol serta Piala Super Eropa. Football Namun jikalau gol-gol MSN dari dua pertandingan itu tidak dihitung, mereka masih tetap lebih unggul dengan mempunyai 28 gol.

Keduanya sama cetak 13 gol di seluruhnya pertandingan musim ini, Neymar, Suarez serta Ronaldo jadi topskorer sesaat diantara mereka berenam. Jayaliga.com Benzema ada di belakangnya dengan tujuh gol, lantas Messi yang baru buat enam gol serta Bale dengan dua golnya.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page