top of page

Akan Selalu Tekan Zabaleta, Sagna Tentukan Bertahan di City

Bek kanan Prancis, Bacary Sagna mengakui akan tidak mundur dari Manchester City. Selesai diambil dengan status bebas transfer satu tahun lantas, Sagna belum dapat menggeser Pablo Zabaleta juga sebagai pilihan paling utama Manuel Pellegrini. Agen Bola Online

Musim lantas, full-back 32 th. itu cuma bermain sembilan kompetisi saja. Serta hadapi musim 2015-16 ia mengakui belum menyerah untuk jadi pemain paling utama City.

" Musim lantas saya konsentrasi hingga akhir musim. Mudah-mudahan saya bakal memperoleh kesempatan untuk bermain serta memberi kekuatan optimal, 100 %. Judi Bola Online

" Sekarang ini saya berusaha keras untuk menunjukkan diri hingga saya dapat memberi suatu hal pada tim saat saya memperoleh kesempatan itu. " tutur bekas pemain Arsenal itu diambil Mirror.

Dalam pertandingan International Champions Cup 2015 di Australia melawan Real Madrid (24/07), Sagna dimainkan sepanjang 90 menit. Agen Bola Sbobet

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page